regulasi tickmill broker

Cara Verifikasi Akun Tickmill – Melakukan verifikasi profil trader di broker tickmill wajib di lakukan untuk mencegah hal yang tidak di inginkan seperti kesulitan penarikan dan lainnya. Jika anda telah selesai daftar akun tickmill dan belum melakukan verifikasi akun, sebaiknya anda segera melakukannya dengan menyediakan dokumen scan ID ( KTP ) dan Bank Statement / Tagihan CC / Tagihan Listrik sebagai syarat dokumen yang di butuhkan broker tickmill. Bagaimana cara melakukan verifikasi akun trading tickmill ? berikut dapat anda pelajari langkah-langkah verifikasinya.

# Langkah Cara Verifikasi Akun Tickmill

  1. SIlahkan login ke klien area tickmill dengan menggunakan user id dan password yang anda buat saat pendaftaran ,klik https://www.secure.tickmill.com
  2. Jika anda login di Klien Area Tickmill dan belum melakukan verifikasi akun trading anda, maka akan muncul keterangan sebagai berikut.
    cara verifikasi akun tickmill 1 Silahkan klik ” Unggah Dokumen
  3. Silahkan upload dokumen yang di perlukan, klik “ Cari ” kemudian pilih file yang akan anda upload.
    cara verifikasi akun tickmill 2
    Identifikasi -> Dokumen ID ( KTP / SIM )
    Bukti Alamat -> Bank statement / Tagihan CC / Tagihan listrik ( Maksimal 3 bulan terakhir )
  4. Setelah itu silahkan klik ” Upload
  5. Tim verifikasi broker tickmill akan melakukan verifikasi pada jam kerja, silahkan anda tunggu hingga verifikasi akun anda di setujui.

Nah itu tadi cara verifikasi akun tickmill yang langkahnya dapat anda ikuti, pastikan akun trading tickmill anda telah terverifikasi sebelum anda melakukan deposit pada akun anda. Jika akun tickmill anda belum terverifikasi, nantinya anda akan mengalami kesulitan saat melakukan penarikan dana anda.