DEPOSIT IC MARKETS VIA BANK LOKAL INDONESIA

regulasi ic markets broker

Cara Deposit IC Markets Bank Lokal – Ketika anda telah berhasil melakukan langkah daftar akun ic markets dan melakukan verifikas akun ic markets , langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mendepositkan dana anda ke broker ic markets agar anda dapat melakukan transaksi perdagangan pada platform ic markets.

Cara deposit IC Markets Bank Lokal akan kita bahas kali ini untuk memberikan informasi ke pengguna broker ic markets yang masih bingung dan kesulitan melakukan deposit ke broker ini.

Bagaimana Cara Melakukan Deposit di Broker IC Markets Bank Lokal ?

Untuk melakukan deposit di broker ic markets , anda perlu melakukan beberapa langkah. Anda dapat membaca informasi cara deposit ic markets bank lokal ini secara lengkap dan mulai mencobanya pada akun anda setelah memahami secara keseluruhan cara deposit ic markets bank lokal yang kami informasikan.

Langkah Deposit ke Broker IC Markets Bank Lokal :

  1. Login ke kabinet ICMarkets di https://secure.icmarkets.com
  2. Silahkan  pilih menu ” Deposit ” pada sebelah kiri
    cara deposit ic markets 01
  3. Silahkan anda pilih ” Fund now using PlusDebit – IDR ” untuk melakukan deposit ic markets menggunakan bank lokal indonesia
    cara deposit ic markets 02

Untuk melakukan deposit menggunakan PlusDebit IDR, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Dengan menggunakan PlusDebit anda bisa langsung transfer menggunakan ATM, Online banking, Ibanking, dsb. Minimum deposit ketika anda menggunakan PlusDebit IDR adalah 100.000 , nantinya akan di konversi secara otomatis ke base currency akun trading anda.

 

Pengalaman Deposit via PlusDebit IDR ?

Ketika artikel ini kami buat, kami telah berhasil melakukan deposit ic markets menggunakan kartu Jenius dari Bank BTPN. Kartu jenius adalah kartu debit prabayar VISA yang bisa digunakan untuk pembayaran online internet. Waktu proses deposit adalah instant dan IDR di konversi secara otomatis ke base currency akun trading.

Kami belum pernah mencoba menggunakan jenis kartu lainnya untuk melakukan deposit via bank lokal indonesia, anda dapat melakukan percobaan dengan menggunakan kartu jenis lainnya. Namun perlu di perhatikan, anda perlu meminimalkan resiko mencoba dengan nominal yang kecil.